HALO

Halo 😀 udah lama ya? mau menyampaikan sesuatu nih.

Kalau para pengunjung dan pembacara scroll ke bawah, bisa dilihat kalau semua ff yang udah dipublikasikan dari beberapa tahun lalu aku kunci. Itu karena ada sesuatu dan beberapa hal aku memutuskan untuk di kunci. Dan rencananya aku mau mulai nulis lagi, tapi bukan ff sih, tapi ga tau juga (lah galau) hahahaha

Doakan semua lancar ya? dan berhubung sudah selesai kuliah (akhirnya :”D) jadi sambil nyari kerja aku bakal nulis dan bakal pindah lapak bukan di wordpress lagi. kata temen-temen lagi rame baca cerita di wattpad, nah rencananya mau buka lapak di sana. kalau nanti ada yang nemu cerita yang hampir sama dengan yang pernah para pengunjung atau pembaca yang pernah baca ceritaku mungkin itu aku HAHAHAHAHA. Tapi ini baru wacana mau nulis lagi dan bakal pindah ke wattpad.

Sebelum diakhiri, aku mau ngucapin terimakasih banyak untuk para pembaca yang dari awal buka wordpress ini tahun bahula (lupa tahun berapa, mungkin 2010?) dan udah dengan berbaik hati memberikan respon positif ataupun negatif. Makasih buat temen-temen yang akhirnya kita kenalan karena cerita-cerita pendek dan panjang yang masih banyak kekurangannya ini. semoga kita bisa ketemu di lapak sebelah HAHAHA

Dengan demikian, wordpress ini resmi di non-aktifkan oleh cornissone. Terimakasih banyak 🙂

Leave a comment